My Profile…


Namaku Gemma Pramuditho Apriliano, aku lahir di Jakarta, 2 April 1998. Aku sekarang berumur 11 tahun. Aku bersekolah di SD Don Bosco III, salah satu SD terfavorit di Kabupaten Bekasi. Di sana aku mempunyai banyak teman. Saya tinggal di BSD (Bekasi Sonoan Dikit…) alias Cikarang. Alamatku adalah Meadow Green JL. Pinus VI no 18, Lippo Cikarang, Bekasi. Ohya… aku meanganut agama Katholik. Soal pelajaran nilaiku cukup berprestasi, ya… seperti ini :                                                                    

-Kelas 1 : ranking 2

-Kelas 2 : ranking 4

-Kelas 3 : ranking 4

-Kelas 4 : ranking 5

-Kelas 5 : ranking 3

-Kelas 6 (sems 1) : ranking 3

Cita-cita : pesepak bola dengan posisi Striker yang terkenal. Tapi itu kalau terwujud kalau tidak terwujud aku ingin jadi pengusaha yang sukses. untuk itu saat SMP aku akan pindah sekolah ke Jakarta, kadinat utamanya sich…SMP 19 dan Lap. School. tentang hobi saya suka sekali bermain bola. Pemain idolaku sich… CR9 (Cristiano Ronaldo)

  1. Leave a comment

Leave a Reply

