Adidas Adizero F50 Prime


Adidas memperkenalkan koleksi adidas Sport Performance terbaru yang diberi nama Adizero, sepatu olah raga yang disebut sebagai sepatu adidas paling ringan yang pernah ada.

Adizero dikembangkan agar penggunanya dapat meningkatkan kecepatan ditunjang oleh keringananya, oleh sebab itu adizero dikembangkan dalam tiga kebutuhan khusus, yaitu F50 Adizero Prime, Adizero Rose 1.5, Adizero F50 Runner, adizero Feather.

“Konsep adizero yang pertama kali dibuat oleh adidas untuk olahraga lari, setelah dikembangkan ke berbagai lini produk, maka terciptalah sepatu ringan untuk sepakbola, basket, tenis, Rugby, dan American football,” ujar Senior Vice President Sports Performance Brand Marketing, Eric Liedtke melalui rilis yang diterima Bisnis hari ini.

F50 Adizero Prime merupakan sepatu bola dengan berat 150 gram, sedangkan Adizero Rose 1.5 adalah sepatu basket yang memiliki berat 12.9 ons. Sementara itu adizero F50 Runner diperuntukan sebagai sepatu lari berbobot 240 gram dan sepatu tenis Adizero Feather.

Menurutnya performa adalah kunci dari Adizero, walaupun terlihat minimalis secara struktur dan penampilan, namun bantalan penyangga, proteksi, kenyamanan, dan area yang rentan tidak dilupakan dalam pembuatan sepatu ini.

Teknologi yang digunakan dalam Adizero F50 Runner adalah ForMotion™, berupa tambahan teknologi heel de-coupling di daerah tumit agar sepatu menjadi lembut, dan seimbang karena dapat beradaptasi dengan gaya berlari yang berbeda.

Teknologi lain yang digunakan untuk Adizero Feather adalah adiPRENE® di bagian tumit dan adiPRENE®+ di bagian depan sementara Ortholite sockliner sebagai bantalan.

sumber : http://www.bisnis.com/leisure/sport/13593-adidas-luncurkan-sepatu-sport-terbaru

  1. Leave a comment

Leave a comment